Shortlink Terbaru 2021 Terbukti Membayar!

Shortlink Terbaru 2021 Terbukti Membayar!

Review layanan shortlink terbaru legit dengan tingkat pembayaran tinggi dan terbukti membayar.

Banyak sekali cara mendapatkan penghasilan dari internet, diantaranya yang masih eksis sampai sekarang adalah layanan shortlink yang membayar penggunanya, faktanya hingga saat ini banyak bermunculan layanan shortlink baru yang berani membayar tinggi penggunanya. Nahh salah satunya adalah Za.gl. Selengkapnya, MarKiBass!! Mari kita bahas..

Btw buat yang belum tahu, ada satu cara unik untuk menghasilkan uang dari blog, yaitu dengan menggunakan shortlink berbayar. Maksudnya sih bukan suruh bayar dulu baru bisa dipakai, justru kita bakalan dibayar sama shortlink tersebut.

Konsep shortlink sendiri lumayan sederhana. Buat yang sering pakai Bit.ly mungkin dah ngeh nih fungsinya shortlink.

Jadi pertama kita cuma perlu nyiapin link. Link tersebut nantinya kita bikin lebih pendek pakai salah satu aplikasi shortlink. Kalau dah kelar, kita cuma perlu bagiin tuh link pendek di blog atau sosial media. Beda sama pemendek URL biasa kyk bit.ly, kita bakalan dibayar setiap kali ada orang yang ngeklik link yang kita buat.

Nah, buat yang minat, ada banyak lho layanan shortlink terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Salah satunya adalah Zagl yang mau saya review sekarang!

Apa Itu Zagl? Scam Atau Bukan?

Jujur aja sempet illfeel lihat namanya, Za.gl. Aneh kan lihat ada website pakai TLD .gl?

Biasanya kan kalau orang mau bikin website yang bagus kalau gak pakai .COM ya .NET. Kalau melenceng dikit minimal pakai yang sering orang pake dan denger namanya deh. Lha ini malah pake TLD dari negeri Greenland.

Belum lagi kalau lihat komisi referalnya yang 50%. Beuh, dah ciri-ciri shortlink scam ini mah! ya gak sih?

Cuma setelah beberapa bulan ini pakai, ternyata legit juga nih shortlink. Alhamdulillah pembayaran juga tepat waktu terus dan termasuk cepet.

Hasil real yang saya dapatkan!

Sebelum membuat review ini, pastinya saya udah nyobain dulu apa bener za.gl ini menawarkan payrates tertinggi daripada yang lainya? dan setelah hampir 3 minggu nyobain, dan hanya berbagi link di facebook grup saja, seperti ini hasilnya.

Gambar Shortlink terbaru yang membayar

Berapa Payout Rates Zagl?

Di websitenya cuma ada tulisan, We combine all advertising types best payout rates up to $160 / 10000 visits. We use and AI for the CPM system in order to achieve the best payouts to our users. Now every country can go up to $160/10000 visits!

Jadi memang gak ada payout rates yang jelas dari Zagl. Jadi kalau gak nyobain sendiri ya gak bakalan tahu. Untungnya saya dah nyoba jadi kamu gak perlu nyoba sendiri, wakakak.

Btw payout ratesnya Zagl memang rada-rada aneh karena disparasinya lumayan gede. Dulu pertama pakai payout rates buat trafik Indonesia sempet di atas $4.00. Anehnya gak berapa lama malah turun jadi $3.30 sebelum drop banget jadi cuma $0.30-an doang klo gak salah.

Kalau sekarang (per Agustus 2020) CPM-nya $1.968353. Mungkin efek pandemi juga. Tapi lumayan sih, nilanya gak jauh beda dan malah lebih bagus dibanding beberapa shortlink lokal.

Apa Saja Metode Penarikan Dana Zagl?

Buat metode penarikannya cuma dua macam aja, Paypal dan Bitcoin.

Yang paling keren dari Zagl itu minimum penarikannya. Buat Paypal cuma $2.00 aja. Kalau lewat Bitcoin cuma $3.00. Dan dari pengalaman, proses penarikannya termasuk cepet banget, gak sampe 2×24 jam, sehari kadang malah dah sampe dananya.

Bukti Pembayaran Zagl

Dah selesai cuap-cuapnya, sekarang tinggal lihat bukti pembayarannya aja. Biar lebih afdol, nih saya kasih bukti pembayaran terbaru dari Zagl biar ada bukti kalau shortlink ini bukan scam (sejauh ini).

Gambar Shortlink terbaru yang membayar

Untuk penarikan saya pakai Bitcoin ke dompet LUNO. Permintaan penarikan tanggal 22, dan langsung diapprove hari itu juga, tanggal 23 dana dah selamat masuk ke dompet virtual Bitcoin.

Cara Daftar Zagl Shortlink Terbaik Penghasil Bitcoin

1. Cara Daftar Zagl

Sama kayak daftar di shortlink lain, untuk daftar di Zagl kita cuma perlu login ke situs zagl, terus masukin username, email, sama password aja.

2. Cara Pakai Zagl

Cara membuat link pendek di Zagl sangatlah mudah. Kita cukup menempel link yang akan kita pendekkan di kotak isian yang tersediak di dasbor Zagl. Kalau sudah, klik tombol SHORTEN dan link pendek pun siap disalin.

Gambar Shortlink terbaru yang membayar

Selain pakai cara di atas, Zagl juga menyediakan banyak tools lain yang bergunak untuk membuat link pendek seperti bookmarklet, quick tools, mass shrinker, full-page script, dan developers API.

3. Cara Tarik Dana Zagl

Untuk melakukan penarikan, pastikan kamu punya dana yang cukup. Kalau di Zagl sih saldo minimumnya rendah, cuma $2.00 buat Paypal dan $3.00 buat bitcoin.

Sebelum melakukan penarikan, kita harus isi data-data penarikan dulu, caranya?

  1. Masuk ke dasbor zagl dan pilih menu SETTINGS Kemudian PROFILE
  2. Pada bagian WITHDRAWAL METHOD, pilih cara pembayaran melalui Paypal atau Bitcoin
  3. Pada bagian WITHDRAWAL ACCOUNT, isi dengan data yang dibutuhkan seperti alamat email yang terdaftar di Paypal atau alamat dompet Bitcoin
  4. klik tombol SUBMIT

Setelah itu, kita cuma perlu masuk ke menu WITHDRAW untuk mulai menarik dana dari Zagl.

4. (BONUS) Komisi Referal Zagl

Sama kayak kebanyakan shortlink, ada cara lain untuk mendapatkan uang dari shortlink tanpa buat lin pendek sendiri.

Cukup ajak orang lain buat pakai shortlink, kita bisa dapat komisi yang besarnya sekian persen dari total penghasilan yang didapat orang yang kita ajak. Lumayan, Zagl dapat untung karena jadi banyak yang pakai, dan yang ngajak juga dapet penghasilan tambahan.

Nah, buat Zagl komisinya termasuk gede banget, 50%! Biasanya kalau ada yang nawarin segini sih patut dicurigai. Tapi dah beberapa bulan pakai ternyata sampai sekarang awet dan terus dibayar. Jadi gak ada salahnya nih kalau kamu juga mempromosikan Zagl ke orang-orang yang lagi nyari rekomendasi shortlink terbaik.

Penutup

Selesai sudah review Zagl. Sebagai penutup, simak dulu yuk ringkasan layanan Zagl berikut ini.

  • Payout rates: $1,97 (Indonesia)
  • Metode pembayaran: Paypal & Bitcoin
  • Minimum payout: $2.00 (Paypal) & $3.00 (bitcoin)
  • Bonus referal: 50%
  • Demo: https://zee.gl/mJOI5k
  • Daftar: Za.gl

Nah, buat yang lagi cari shortlink terbaik yang membayar pakai Bitcoin & Bank Transfer yang kemungkinan akan diterapkan sebentar lagi, Zagl patut jadi pertimbangan. Untuk payout rates memang gak ada nilai yang pasti, tapi dari beberapa bulan ini nyoba nilainya gak bikin kecewa. Gak cuma itu, minimum penarikan Zagl juga rendah banget.

Dan yang pasti sejauh ini Zagl terbukti membayar dan belum pernah telat. Satu hal lagi, komisi referalnya lumayan gede, jadi kamu bisa juga nih dapat kesempatan untuk dapat penghasilan tambahan lewat komisi afiliasi.

Baca Juga

Ad

hello world('print')

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad