Cara Mudah Menambah Font Baru Di Aplikasi Pixellab

Cara Mudah Menambah Font Baru Di Aplikasi Pixellab

Cara mudah menambahkan font baru di aplikasi editor pixellab android, supaya hasil design kalian lebih menarik dan luar biasa.

Sebagai seorang design grafis atau kalian yang terbiasa membuat design visual untuk kebutuhan pribadi, pasti tau aplikasi yang satu ini. Pixellab! adalah aplikasi design untuk smartphone yang bisa dibilang terlengkap, karena tools nya yang bisa menghasilkan sebuah mahakarya design yang luar biasa.

Cara Mudah Menambah Font Baru Di Aplikasi Pixellab
Cara Mudah Menambah Font Baru Di Aplikasi Pixellab

Cara Mudah Menambah Font Baru Di Aplikasi Pixellab

Bagi kalian yang mungkin malas untuk menggunakan PC atau laptop dalam membuat design, menggunakan aplikasi ini adalah pilihan yang patut dicoba.

Dengan kecanggihan smartphone di zaman sekarang kamu tak perlu pusing edit Gambar menggunakan PC atau Laptop. Cukup dengan Aplikasi Pixellab kamu bisa mengedit Gambar sesuai keinginan hati.

Aplikasi Pixellab dapat membantu kamu dalam mengedit gambar menjadi sekeren mungkin dan sesuai keinginan hati. Aplikasi yang diterbitkan App Holdings ini menjadi salah satu aplikasi editor di Android terbaik dan menjadi salah satu rekomendasi aplikasi editor paling canggih.

Aplikasi Editor satu ini terbukti populer dengan 5 juta unduhan di Playstore serta rating yang mencapai 4.6 sampai 5. Dengan komentar para pengguna yang rata-rata positif akan kehadiran aplikasi editor ini.

Fitur dalam aplikasi Pixellab

Fitur yang beragam serta banyak sekali fungsi ditambah dengan hasil edit yang berkualitas menjadikan Aplikasi ini cocok buat edit gambar di Android dengan mudah. Aplikasi ini cocok buat orang awam sekalipun karena tampilan user interface nya yang begitu sederhana dan simple sehingga tak membuat bingung bagi para pemula sekalipun.

Bisa dibilang Fitur didalam Pixellab semua tepat guna, Apa maksutnya tepat guna? yaitu semua fitur merupakan kebutuhan bagi para pengguna dan penting sehingga semua yang diperlukan untuk mengedit video adalah fitur-fitur penting.

Pixellab! Bisa untuk membuat design apa saja?

Aplikasi Pixellab berguna untuk mengedit gambar seperti Membuat Sticker , Logo Squad E-Sport , Grafiti ,Quotes , Logo , Banner dan masih banyak lagi. Semua itu bisa dibuat karena fitur di aplikasi yang terbilang lengkap. Apalagi Font bawaan yang disediakan juga lumayan banyak.


Namun Font di Aplikasi Pixellab terbilang standar dan rata-rata sejenis sehingga kita akan kesulitan jika membuat gambar sejenis Quotes yang bermacam-macam. Tapi tenang disini saya akan Share Tutorial Menambah Font Baru Di Aplikasi Pixellab.


Cara Menambah Font Baru Di Aplikasi Pixellab Android


  1. Download Font di dafont.com
  2. Ekstrak Font menggunakan Zarchiver
  3. Buka Aplikasi Pixellab > Font
  4. Klik My Font > Cari font yang sudah di Download
  5. Klik Font dan otomatis font sudah siap dipakai

Detail Lengkap

 

Langkah #1

Download Font di situs dafont.com ,pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.


Font Pixellab

Langkah #2

Install Zarchiver di Playstore , Karena font yang kita download bisa nya berbentuk zip. Selain aplikasi Zarchiver ada banyak pilihan aplikasi pengelola ZIP lainya yang bisa kalian gunakan. Tapi kali ini Masgrafis memakai Zarciver.


Font Pixellab

Langkah #3

Buka Zarchiver ,cari font yang sudah kamu unduh tadi. Jika sudah ketemu klik Ekstrak pindahkan ke folder Fonts ( jika belum ada foldernya silahkan buat terlebih dahulu ).


Font Pixellab

Langkah #4

Buka Pixellab > Font > Myfonts dan cari font di folder Fonts tadi.


Font Pixellab

Langkah #5

Klik Font nya dan sudah siap digunakan.

Lainya : Cara Mudah Membuat Flyer dengan Picsart

Cara Ekstrak Font untuk Aplikasi Pixellab

Font yang kamu download di Dafont atau Web lain biasanya berbentuk Zip. File tersebut di kompres dan sebelum memakainya kamu perlu ekstrak terlebih dahulu, Untuk cara ekstrak detailnya sebagai berikut.


  1. Install Zarchiver di Playstore
  2. Buka Zarchiver dan cari font yang ingin kamu ekstrak
  3. Lanjut jika sudah ketemu ,sobat klik filenya kemudian klik Ekstrak Disini
  4. Otomatis Font sudah di ekstrak dan siap digunakan


F.A.Q

Apakah Aplikasi Ini Bisa Untuk Membuat Sticker ?

Jawab : Bisa ,Untuk buat Sticker , Gambar Quotes , Grafiti , Logo , Banner dan masih banyak lagi.

Apakah Pixellab Bisa Untuk Buat Gambar 3D ?

Jawab : Bisa, Bahkan ada fitur tersendiri untuk 3D.

Kesimpulan

Banyak aplikasi image editor selain pixellab yang bisa kalian temukan di Playstore (khusus android), namun untuk kelengkapan fitur yang ditawarkan berbeda-beda. Aplikasi pixellab ini cenderung digunakan oleh mereka yang sudah expert dalam design. Karena untuk yang belum pernah menggunakan aplikasi ini, mungkin akan sedikit kesulitan menghasilkan design yang sesuai keinginan, akan tetapi bagi kalian yang basicnya adalah designer grafis. Pixellab menjadi pilihan wajib untuk tetap berkarya menghasilkan design yang luar biasa walaupun hanya menggunakan smartphone.
Baca Juga

Ad

hello world('print')

5 komentar

  1. Mantap gaaannnn
  2. Trimakasih gan, semoga bermanfaat artikelnya
  3. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
  4. oke
  5. trimakasih infonya bang
Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad