Download Contoh Design Banner Batagor CDR

Download Contoh Design Banner Batagor CDR

Download contoh desain banner, spanduk batagor, pempek format vector siap edit.

Hallo semuanta, pada artikel kali ini saya akan berbagi contoh design spanduk atau banner batagor dengan format vector (.cdr) dan beberapa file lainya yang bisa langsung digunakan/edit kembali.

Pada artikel kali ini saya akan berbagi beberapa contoh design spanduk "warung batagor dan empek - empek" dengan konsep minimalis dan terkesan elegan.

Kalian bisa mendownload secara gratis dan gunakan kembali sesuai kebutuhan. Atau mungkin hanya ingin dijadikan referensi untuk project design yang sedang kalian kerjakan.

banner batagor

Keperluan membuat spanduk/banner diwaktu sekarang ini hampir menjadi salah satu kebutuhan wajib kita, disamping untuk media kampanye, banner sangat penting bagi pelaku usaha, baik Perusahan besar, UMKM atau bahkan usaha kecil yang dijalankan secara pribadi.

Kalau jaman dulu sih banner masih jarang kita lihat, karena hanya sebagai media promosi perusahaan besar dan media kampanye calon-calon pejabat.

Akan tetapi, jauh berbeda dengan kondisi sekarang ini dimana masyarakat sudah mulai membangun ekonomi kreatif. Banyak sekali banner yang kita lihat hampir di setiap rumah, hamnpir semua orang secara pribadi membutuhkan media promosi atau sekedar sebagai tanda agar mudah dilihat banyak orang.

Berikut ini adalah penampakan secara keseluruhan dari design yang saya buat. Design ini adalah pesanan customer yang sedang mempromosikan usaha warungnya.

Ada empat jenis master file ( File yang bisa di edit kembali ) yang sudah saya siapkan untuk kalian, yaitu master file corel (.CDR) yang kompatibel dengan CorelDRAW versi x5 atau 2015. Kemudian file EPS, PDF yang bisa anda edit kembali dengan Photoshop/CorelDRAW, dan terakhir file SVG yang sering saya gunakan dikala mendesign. Semua file ini bisa kalian Download dengan format .zip

Nama File BannerIkanBakar .Zip
Jenis File .CDR | PDF | SVG
Ekstensi File .CDR | .PDF | .SVG
Ukuran File Zip ( 19.41 Mb )
Design Oleh Jorel

Didalam folder zip sudah saya siapkan sebuah file .TXT dimana itu adalah dokumentasi untuk design banner batagor ini, Mulai dari Ukuran, Warna, Jenis font, Gambar dll, sudah lengkap saya dokumentasikan. Jadi tidak perlu khawatir kalau  nanti kesulitan menemukan font yang saya pakai. Dan semua font yang saya pakai dalam design ini sudah di embed ke file master .CDR, jadi kalian bisa mengedit tulisan di dalamnya tanpa perlu menginstall font  yang sama.

dokumentasi

Silahkan kalian bisa download melalui link dibawah. Semoga artikel tentang design banner kali ini bermanfaat, jika kalian membutuhkan referensi tentang design grafis lainya, kalian bisa berlangganan postingan blog saya ini, karena setiap hari akan ada design baru yang akan saya bagikan.


MiniBannerBatagor.zip 4.87 MB

Baca Juga

Ad

hello world('print')

3 komentar

  1. Desain nya keren gan. Saya suka desain gan tpi portofolio nya ada di IG
  2. trimakasih gan, kembangkan terus gan
  3. semoga bermanfaat ya
Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad