Kaligrafi Tulisan Assalamualaikum Format Vector Free Download

Kaligrafi Tulisan Assalamualaikum Format Vector Free Download

Download Kaligrafi Assalamualaikum Full dengan format vector (.SVG) secara gratis hanya di blog MasGrafis

Selamat datang di Blog MasGrafis. Tempat berbagi resource dan tutorial seputar design grafis, percetakan, komputer dan jaringan.

Download logo Kaligrafi Assalmualaikum Extended terbaru Format SVG (Scalable Vector Graphic) - Mudah digunakan kembali (reusable) kedalam design atau langsung diaplikasikan untuk website.


Kaligrafi/tulisan assalmualaikum - masgrafis

Assalamualaikum (bahasa Arab: ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ‎ ʾas-salāmu ʿalaykum) merupakan salam dalam Bahasa Arab, dan digunakan oleh kultur Muslim. Frasa lengkapnya adalah ʾas-salāmu ʿalaykum wa-raḥmatu -llāhi wa-barakātuhū (ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ). Salam ini adalah Sunnah Nabi Muhammad SAW, yang dapat merekatkan Ukhuwah Islamiyah umat Muslim di seluruh dunia. Untuk yang mengucapkan salam, hukumnya adalah Sunnah.Sedangkan bagi yang mendengarnya, wajib untuk menjawabnya dengan Wa'alaikumussalam..

Source:
Wikipedia

Salam ini juga digunakan oleh kultur Kristen di Timur Tengah yang mempunyai arti kedamaian dan kesejahteraan bagi yang mengucapkan salam dan penerima salam tersebut. Salam ini sama dengan salam shalom aleichem dalam bahasa Ibrani.

Kenapa Format SVG

SVG ( Scalable Vector Graphic ) adalah format file yang flexible, tidak perlu menggunakan aplikasi khusus untuk membukanya. Mudah diedit menggunakan aplikasi design grafis seperti CorelDraw, Adobe Ilustrator, maupun Photoshop. Jenis file adalah vector, warna, ukuran dan bentuk mudah diubah. Anda hanya perlu drag and drop ke aplikasi design anda.


LogoAssalamualaikumExtended.svg 26.44 kb

Baca Juga

Ad

hello world('print')

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad