Adidas Logo New

Adidas Logo New

Download Adidas Logo editable vector format.

Adidas New Logo

Adidas AG, juga dikenal sebagai adidas, adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf (Adi) Dassler, yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Rancangan baju dan sepatu perusahaan ini biasanya termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi adidas. Adidas adalah perusahaan pakaian olahraga terbesar di Eropa dan kedua terbesar di dunia setelah Nike. Baca Selengkapnya..

Source :
WikipediA

Detail Logo

File Name Adidas New Logo
Type of File Vector (.SVG)
Size 56.6 KB
Vector By Jorel Aristian

Download Adidas New Logo


Temporary available on .svg format only!


Apakah anda menemukan kesulitan mengunduh file?
Report Broken link!.


Licensi Creative Common

Gambar ini hanya terdiri atas bangun datar sederhana dan/atau teks. Gambar ini tidak memenuhi syarat keaslian karya yang dibutuhkan agar dapat dihakciptakan, sehingga dilepas ke domain publik. Meski bebas dari batasan hak cipta, gambar ini masih memiliki batasan lain. Lihat pula domain publik untuk tipografi atau halaman pembicaraan templat ini untuk informasi lebih lanjut
Semua hasil karya ini mencakup materi yang dapat dilindungi sebagai merek dagang di beberapa yurisdiksi. Jika Anda ingin menggunakannya, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki hak hukum untuk melakukannya dan bahwa Anda tidak melanggar hak merek dagang apa pun. Lihat disclaimer.

Baca Juga

Ad

hello world('print')

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad