Kinemaster Diamond Apk versi MOD terbaru

Kinemaster Diamond Apk versi MOD terbaru

Download aplikasi kinemaster pro apk mod versi terbaru android gratis
Kinemaster Diamond Apk versi MOD terbaru
Kinemaster Diamond
1.30 - Android
3.5 Review | 1.2K Download
Video Editor / Productivity

Dapatkan update apk mod terbaru setiap hari dengan follow blog ini

Apakah Anda mencari cara untuk mengunduh apk berlian Kinemaster terbaru? Di sini Anda telah mencapai tempat yang tepat. Diamond KineMaster adalah varian KineMaster yang paling kuat dan banyak digunakan.

Diamond KineMaster adalah editor video tanpa tanda air. Dengan aplikasi mod ini, Anda akan mengakses semua fitur premium secara gratis. Aplikasi ini menawarkan pengguna kemampuan untuk membuat video dengan kemampuan profesional. Selain itu, ada banyak fitur yang tersedia.

Kita semua tahu Kinemaster adalah aplikasi pengeditan video terbaik dan memiliki banyak fitur. Tetapi jika Anda menggunakan aplikasi asli, Anda tidak akan memiliki akses ke semua fitur premium. Selain itu, video Anda akan menghasilkan tanda air aplikasi.

Apakah Anda ingin tahu cara mengatasi masalah ini? Biarkan kami membantu Anda dengan memperkenalkan versi mod kinemaster ini kepada Anda. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, fitur tambahan dalam aplikasi ini patut dilihat. Hal terbaik tentang aplikasi pengeditan video ini adalah Anda tidak perlu membayar biaya apa pun untuk menggunakan fitur premium.

Fitur :

Fitur Premium Kinemaster Diamond Apk

Fitur – Kinemaster Diamond apk Berikut adalah beberapa fitur penting dari apk berlian Kinemaster yang akan Anda nikmati tanpa batasan apa pun.

Chroma Key

Kinemaster Diamond menawarkan Chroma Key, yang merupakan fitur luar biasa. Efek hijau memungkinkan Anda mengedit video Anda seperti pro. Jika Anda berbakat dalam mengedit video, Anda bahkan dapat menambahkan efek khusus ke video Anda dan mengesankan orang lain. Tapi kau tahu apa yang lebih baik? Itu akan membuat Anda sangat bahagia! Itu saja yang penting. Alat ini memungkinkan tidak hanya untuk menghapus latar belakang default file video atau media tetapi juga untuk menyesuaikan layar. Tambahkan latar belakang dan efek visual yang tepat untuk menjadikannya mahakarya.

Voice Over

Menambahkan voice overs adalah fitur keren lainnya dari aplikasi ini. Akibatnya, Kinemaster Diamond adalah alat yang sangat baik untuk menggunakan voice over saat mengedit video kami. Anda dapat merekam sulih suara langsung di aplikasi, atau Anda dapat menerapkan sulih suara yang diunduh dari galeri ponsel Anda.

Vide Clip Adjuster

Jika Anda ingin menyesuaikan beberapa klip video, aplikasi ini adalah yang terbaik untuk tujuan ini. Ini memiliki alat untuk mengubah warna. Ini dapat digunakan untuk meningkatkan gambar dan video. Anda dapat membuat video unik dan high-end dengannya. Apakah Anda akrab dengan pengeditan yang lancar? Anda tidak perlu khawatir tentang gangguan atau efek lambat ketika Anda menggunakannya. Antarmuka pengeditan yang apik ditawarkan. Untuk menggunakan fitur ini, Anda memerlukan smartphone Android yang kuat. Hanya saja tidak mungkin melakukan pengeditan yang lancar pada perangkat dengan hanya RAM 2GB.

Berbagi Video Langsung

Ketika Anda selesai mengedit video Anda dan ingin membagikannya di platform jejaring sosial Anda, tidak perlu mengunduh dan kemudian mengunggahnya lagi ke Facebook Anda atau platform lain. Aplikasi mod ini memungkinkan Anda berbagi video langsung dari kinemaster ke akun media sosial apa pun. Bukankah itu keren? Dengan demikian, Anda dapat menghemat waktu. Ini menjadikannya aplikasi hemat waktu.

Kemudahan menambahkan Beberapa layer

Selain fitur sederhana namun paling penting dari perangkat lunak pengeditan video modern ini, Kinemaster Diamond juga menawarkan beberapa fitur pengeditan video seperti menambahkan beberapa lapisan, menggabungkan berbagai video dan pemangkasan. Bawa pengalaman pengeditan video Anda ke tingkat akurasi berikutnya dengan Kinemaster Diamond.

Preview langsung

Setelah menyelesaikan proyek Anda, Anda mungkin perlu memiliki beberapa penyesuaian lagi. Jika Anda menyimpan video Anda maka sadarilah harus ada beberapa perubahan lain, Anda harus melakukan semua hal lagi. Tetapi berkat apk berlian Kinemaster, Anda dapat melihat pratinjau pekerjaan Anda sebelum merender. Jadi, jika Anda memerlukan perubahan, Anda dapat melakukan ini saat bepergian tanpa kerumitan.

Rendering Cepat

Fitur ekspor cepat dalam aplikasi ini adalah fitur bagus lainnya. Tentu saja, Anda akan membutuhkan ponsel yang bagus untuk memanfaatkannya. Namun, aplikasi modded fantastis dan mendukung ekspor dengan cepat.

Fitur Video Reverse

Membalikkan video adalah cara yang bagus untuk menghasilkan hasil yang sangat baik akhir-akhir ini. Tetapi jenis perangkat lunak apa yang digunakan untuk membalikkan video? Meskipun ada banyak cara untuk melakukan ini, aplikasi ini adalah yang terbaik dan termudah. Bagikan video terbalik di media sosial dan bersenang-senang dengan mereka.

Kualitas Video 4K

Jika Anda mengalami kesulitan mengekspor gambar berkualitas tinggi di aplikasi resmi, dan Anda tidak ingin berinvestasi dalam versi premium, maka aplikasi ini persis seperti yang Anda butuhkan. Ini mendukung hingga video 4K pada 60 frame per detik. Untuk melakukan itu, Anda akan membutuhkan perangkat Android yang kuat.

Tanpa Iklan

Iklan dalam aplikasi bisa sangat merepotkan, seperti yang kita tahu. Untuk alasan ini, aplikasi ini tidak berisi iklan. Dibandingkan dengan aplikasi pengeditan video lainnya, ia memiliki antarmuka yang sederhana. Selain itu, ia memiliki banyak fitur unik.

Tanpa Watermark

Apakah Anda tidak puas dengan watermark di video Anda? Tidak ada tanda air, dan tidak ada biaya untuk itu. Di aplikasi ini, Anda dapat memilih dari ratusan efek luar biasa secara gratis. Ada banyak hal yang dapat dipilih, termasuk audio, stiker, gif, dan bahkan efek transisi 3D. File audio juga disertakan.

KineMaster Diamond Update

2022-01-15

Feature Updates:

  • Supports category-wide Asset Store search
  • Supports searching in the Audio Browser
  • Supports installing custom fonts and applying previously used font to newly added text
  • Supports resetting color adjustments
  • Supports transcoding imported videos to a lower resolution

What's new

UX/UI Changes:

  • Moves the Replace button to the Options menu panel

Video


Kinemaster Pro Video Editor

Menemukan kesalahan link download? Report broken link Here!


Baca Juga

Ad

hello world('print')

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad