[Free] Kompaz News Premium Blogger Template

[Free] Kompaz News Premium Blogger Template

Kompaz News Premium Blogger template responsive dan moblie friendly Free Download.
Kompaz News Premium Blogger Template

Free - Kompaz Blogger Templates adalah tema Blogspot yang fantastis, juga dikenal sebagai Kompaz Blogger Template. Ini responsif dan mendukung resolusi visual dari komputer mana pun. Para pengembang telah merancang template ini menggunakan sistem pengkodean ringan dan ratusan fiturnya di web. Kalian dapat menggunakan tema blogger ini untuk situs web seperti berita, teknologi, dan banyak lagi.

Kompaz adalah template blogger yang mirip dengan situs web informasi terkenal kompas.com. Compass.com adalah situs web ketujuh yang paling banyak dikunjungi di Indonesia di bawah Okezone.com, Google.com, Tribunnews.com, Youtube.com, Detik.com, dan Liputan6.com.

Berdasarkan itu, kami memprediksi bahwa Compass.com akan terlihat bagus di 10 situs web paling populer di Indonesia. Tampilan baru Compas.com kontemporer dan hidup dibandingkan dengan tampilan sebelumnya yang didominasi oleh warna biru dan oranye.

Jadi, di bawah ini Kalian dapat membaca beberapa fitur khusus dari Tema Blogger Kompaz. Dan bagi mereka yang ingin mengetahui fitur lengkap dari tema ini, lihat situs demo. Jika Kalian tidak menyukainya, Kalian dapat melihat versi blogger premium lainnya secara gratis di kuymase.com

Features Availability
Responsive True Cek
Mobile Friendly True Cek
Perfect Structured Data True Cek
Adsense Ready True Cek
SEO Friendly True
News Blog True
Sticky Navbar dan Sidebar True
Top Navigation True
Breadcrumbs True
Theme Colour Status Bar True
Back to Top Button True
Footer Menu True
ShareThis Share Button True
Auto Resize Thumbnail Pro Version
Facebook Comment System Pro Version
Fast Version Pro Version
Newsletter Widget Pro Version
Related Post Pro Version
Sticky Sidebar Pro Version
Image Lightbox Pro Version
Sitemap Widget Pro Version
Contact Form Widget Pro Version
Fixed Menu on Mobile Pro Version
Shortcodes Pro Version

Font yang digunakan dalam "Kompaz News"

Sekarang, mari kita bicara tentang font dan ikon yang digunakan dalam #KompazBloggerTemplate. Font yang disediakan oleh Google Font, ya Kalian mendengarnya dengan benar dan Kalian dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan Kalian. Ikon yang digunakan dalam Volta Speed adalah SVG, Font Awesome, Bootstrap, Object, dll. Tetapi terutama ikon SVG dan Font Awesome digunakan dalam template ini.

Ikon yang digunakan dalam Template Blogger Ini

Template blogger ini menggunakan ikon yang disediakan oleh perpustakaan CSS font-awesome yang digunakan oleh banyak situs web di web. Kalian dapat menggunakan perpustakaan lain untuk ikon atau Kalian dapat menggunakan gambar, tetapi itu bisa menjadi tantangan, itulah sebabnya saya menggunakan perpustakaan CSS font-awesome untuk kesederhanaan Kalian. Jika Kalian tidak tahu tentang Font-Awesome, buka google.com dan cari Font-Awesome CSS Library, Kalian akan diberikan informasi lengkap tentang Font-Awesome CSS Library.

Kompaz News Premium Blogger Template

Pertanyaan Umum (FAQ)

Berikut adalah beberapa informasi yang berguna untuk Kalian mengenai template blogger ini.

Cara Menginstal Template Blogger Kompaz

Jika Kalian ingin tahu cara menginstal template blogger, panduan ini akan membantu Kalian menginstal template blogger.

Blogger memberi Kalian beberapa template dasar untuk digunakan, yang harus Kalian lakukan untuk menggunakan template bawaan adalah mengklik tombol terapkan pada tema yang dipilih, tetapi jika Kalian ingin menambahkan template Blogger khusus, Kalian perlu mengikuti beberapa panduan sederhana untuk menginstal template blog tertentu.

  1. Pertama, masuk ke dasbor blogger Kalian.
  2. Di dasbor Kalian klik tema. (di bilah menu sisi kiri)
  3. Kemudian klik panah bawah di dekat tombol CUSTOMIZE.
  4. Di menu tarik-turun klik Pulihkan.
  5. Setelah mengklik restore, Sekarang klik unggah di jendela tersebut.
  6. Terakhir, Pilih template blogger yang Kalian unduh dan Klik buka. (Selesai)

Apakah Tema Blogger Kompaz Ramah AdSense?

Jika Kalian mencari template blog yang ramah AdSense, template ini harus berada di atas. Menurut pendapat saya, ini sepenuhnya ramah AdSense dan bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak ... Tidak hanya dari AdSense tetapi dari semua jaringan periklanan lainnya.

Apakah Template Blogger Ini Seo Friendly?

Ya, Template Blogger ini adalah template yang sepenuhnya ramah SEO. Kalian tidak perlu khawatir.

Apakah Template Blogger Ini Responsif?

Responsif adalah salah satu fungsi utama yang ingin dimiliki semua orang di situs web mereka. Hampir 90% situs web online responsif. Salah satu faktor untuk lalu lintas besar-besaran adalah kewajiban.

Jika situs web Kalian tidak merespons, Kalian akan melihat kerugian bertahap dalam lalu lintas Kalian. Jika Kalian berbicara tentang template blog ini, Kalian harus menjelaskan bahwa template blog ini responsif dan ramah seluler. Kalian dapat menemukan responsivitas tema blogger ini di halaman demo.

Bagaimana cara mengubah tautan footer di templat Blogger?

Adalah ilegal untuk memodifikasi atau menghapus kredit footer dalam versi demo tanpa izin pengembang. Kalian dapat membeli versi premium jika Kalian ingin mengubah kredit footer template Lunar Responsive Blogger. (Kalian dapat mengunduh Versi Premium di sini)

Dokumentasi

Tema Blogger Edisi Premium Kompaz Mudah Disesuaikan. Sebagian besar template Blogger mudah disesuaikan atau dirancang sesuai dengan kebutuhan kita. Tetapi, jika Kalian seorang pemula di bidang ini, Kalian mungkin mengalami beberapa masalah saat menyesuaikan dan mendokumentasikan, yang lebih mudah dan lebih cepat untuk disesuaikan daripada sebelumnya, itulah sebabnya Kalian harus membaca dokumentasi template ini, yang merupakan salah satu bagian paling berharga dari tema blogger apa pun. Jadi, periksa dokumentasi Kompaz juga.

Download Kompaz News Premium Blogger Template

Silahkan pilih tombol dibawah ini untuk mendownload atau melihat demo tamplate secara realtime


1 komentar

  1. temanya eror mas bagian homepage sidebarnya ditengah
Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad