Minecraft  Android Game versi MOD Terbaru 2022

Minecraft Android Game versi MOD Terbaru 2022

Download Minecraft Pocket Edition (PE) terbaru versi MOD full unlocked
Minecraft  Android Game versi MOD Terbaru 2022
Minecraft MOD
1.19.0.21 - Android
3.5k Review | 1.2k Download
Mojang - Arcade

Dapatkan update apk mod terbaru setiap hari dengan follow blog ini

Bagi kalian yang gemar bermain game PC terbaik pasti sudah nggak asing dengan Minecraft MOD APK yang merupakan versi modifikasi dari game Minecraft.

Meskipun awalnya dirilis untuk PC, saat ini Minecraft sudah bisa dimainkan di berbagai perangkat, seperti Android, iOS, dan Windows, dan konsol game Xbox serta PlayStation.

Sayangnya, kalian diharuskan membayar sebesar Rp109.000 di Google Play Store jika ingin memainkannya. Harga ini bervariasi pada setiap perangkat.

Namun, jika kalian download Minecraft MOD APK terbaru 2022, kalian bisa bermain secara free alias gratis. Ada juga berbagai fitur lainnya yang bisa kalian simak di bawah ini.

Minecraft APK adalah video game sandbox rancangan Mojang Studios. Meski mengusung konsep gambar kotak-kotak, tapi Minecraft menjadi salah satu game grafis terbaik, loh!

Ada empat mode permainan yang bisa dipilih, yaitu Survival Mode, Adventure Mode, Creative Mode, dan Hardcore Mode. Sampai saat ini, Survival Mode masih menjadi favorit.

Selain itu, Creative Mode juga termasuk mode yang banyak digemari lantaran kebebasannya. Di sini, pemain bisa membangun apapun yang mereka inginkan dengan resources yang lengkap.

Sebelum Jaka menjelaskan mengenai fitur-fitur yang ada di Minecraft MOD APK, pasti kalian sudah nggak sabar untuk segera menjelajahi dunia sandbox sambil berburu dan membuat berbagai peralatan, kan?

Selengkapnya :

Fitur terbaru Minecraft versi MOD

Beberapa fitur pada Minecraft PE versi MOD :

1. Pencahayaan Lebih Berkualitas

Perbedaan paling signifikan antara game Minecraft versi resmi dan versi modifikasi terletak pada grafis yang lebih tajam serta pencahayaan yang lebih terang.

Namun, bukan berarti hal ini bakal bikin kamu nggak nyaman, karena komposisi warnanya sudah disesuaikan supaya mata kamu nggak cepat lelah ketika bermain.

Pencahayaan pada layar akan diatur dengan kondisi saat di game. Misalnya, cahaya pada siang hari dibuat lebih redup, sedangkan pada malam hari cahayanya lebih terang.

2. Bug Sudah Diperbaiki

Meskipun sudah terkenal dan dimainkan banyak orang, tapi game Minecraft masih nggak terlepas dari beberapa bug. Tentunya hal ini bikin pengalaman bermainmu jadi kurang menyenangkan.

Nah, jika memainkan APK Minecraft MOD versi terbaru, kamu nggak perlu khawatir soal hal ini karena semua bug sudah diperbaiki. Kamu pun nggak akan lagi menemukan glitch terparah Minecraft.

3. Kapasitas Inventory Maksimal

Versi Minecraft gratis tanpa bayar juga menyediakan tempat penyimpanan yang lebih luas. Sementara pada versi original kamu harus mengupgrade tempat penyimpanan agar bisa lebih luas.

Sumber daya berguna untuk membangun rumah di Minecraft atau membuat peralatan dan senjata. Untuk sementara waktu, kamu bisa menyimpan sumber daya yang telah dikumpulkan di dalam Inventory.

Jika di Minecraft resmi kamu perlu upgrade Inventory agar lebih luas, maka dengan download Minecraft MOD APK 1.19.0.21 The Wild Update kamu bisa mendapatkan inventory dalam kapasitas penuh.

4. Lebih Banyak Variasi Item

Minecraft MOD menyediakan item yang lebih beragam dibanding versi originalnya. Serunya lagi, kamu bisa memilih serta menggunakan semuanya secara bebas.

Banyaknya variasi item memungkinkanmu untuk membangun rumah yang lebih kokoh guna melindungi diri dari Mobs, serta membuat peralatan dan senjata agar bisa survive.

Selain itu, versi modifikasi dari game Minecraft juga memungkinkan kamu untuk membuat efek kabut yang bisa digunakan untuk menipu musuh. Tertarik?

Minecraft Pocket Edition versi MOD terbaru 2022

Nah, daripada berlama-lama, lebih baik kalian download Minecraft MOD APK versi sekarang yang sudah memiliki fitur-fitur terbaru secara lebih lengkap.

Kalau kalian ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai Minecraft MOD APK, kalian bisa membacanya melalui tabel berikut ini.

Update Minecraft terbaru 2022 ini disebut juga sebagai The Wild Update. Developer menjanjikan adanya penambahan sejumlah besar blok, massa, dan item baru yang pastinya bikin permainan lebih seru.

Selain itu, ada pula bioma baru menakutkan yang disebut bioma gelap yang hanya muncul di kedalaman paling dalam dunia Minecraft. Ada pula kota-kota gelap yang ditemukan di dalam bioma tersebut.

Mojang juga merombak total bioma rawa yang sudah diperbaharui dengan jenis pohon mangrove khusus, blok lumpur baru, dan gerombolan satwa liar baru. Misalnya katak, berudu, dan kunang-kunang.

Ada pula mob baru yang ditambahkan, salah satunya adalah Warden. Warden merupakan salah satu yang paling kuat di Minecraft.

2022-01-15

Fitur MOD Unlock :

  • Unlock semua Skin premium.
  • Unlock semua tekstur premium.
  • No damage.
  • Unlimited Breath.
  • Inventory maksimal.
  • dengan senjata.
  • Skor maksimal.
  • Tools tidak bisa hancur.

Video


Minecraft PE Game Arcade

Menemukan kesalahan link download? Report broken link Here!


Baca Juga

Ad

hello world('print')

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad