[MOD] GB WhatsApp Official APK Terbaru 2022

[MOD] GB WhatsApp Official APK Terbaru 2022

Download GB Whatsapp MOD terbaru untuk Android & IOS
GB WhatsApp vs Original WhatsApp

GB WhatsApp adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi WhatsApp mod yang populer saat ini. Seperti yang kita ketahui WhatsApp mod banyak dipilih para pengguna WA karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan WhatsApp original.

Diantara semua WhatsApp mod, GB WhatsApp ini yang paling banyak punya kelebihan, karena memang aplikasi ini paling canggih dengan fiturnya yang super lengkap. Tertarik untuk mendownloadnya? Simak ulasan lengkap mengenai GB WhatsApp di bawah ini.

Tentang GB WhatsApp Official APK

GB WhatsApp Official APK Terbaru 2022

Aplikasi WhatsApp original dikenal mempunyai tampilan yang simple dengan ukuran yang ringan. Selain itu juga fiturnya tak secanggih dan semodern WhatsApp Mod. WhatsApp mod menawarkan banyak fitur canggih dan kekinian inilah mengapa banyak pengguna WA menggunakan aplikasi WhatsApp mod.

Salah satu WhatsApp mod yang cukup populer dan dengan banyak kelebihan adalah GB WhatsApp. Aplikasi ini bisa di download gratis lewat situs penyedia WhatsApp Mod ini.

Tapi ingat, perlu kamu ketahui kalau GB WhatsApp ini beresiko terkena banned karena dikembangkan oleh pihak ketiga. Karena itu, bila kamu ingin mendownloadnya, kamu juga perlu pertimbangkan resiko kedepannya.

Fitur-fitur GB WhatsApp (WA GB) APK Latest Version

GB WhatsApp Official APK Terbaru 2022

Inilah fitur-fitur canggih yang terdapat dalam GB WhatsApp

1. Beragam Tema Keren

Salah satu fitur yang disediakan GB WhatsApp adalah adanya fitur tema yang keren dan menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis. Di sini juga kamu bisa buat tema sendiri sesuai keinginan. Jadi, akan membuat kamu tak pernah merasa bosan menggunakan whatsapp mod yang satu ini.

2. Bisa Pakai 2 Akun Di 1 Aplikasi

Kecanggihan lainnya dari GB WhatsApp yakni adanya fitur dual akun. Lewat fitur ini kamu bisa memiliki dua akun dalam satu aplikasi. Jadi, bila kamu ingin memiliki dua akun sekaligus, GB WhatsApp ini pilihan yang tepat untuk kamu.

Fitur ini sangat membantu bagi kamu yang punya bisnis. Karena kamu jadi bisa buat akun bisnis sekaligus pribadi dalam satu aplikasi.

3. Hilangkan Centang Dua Biru

Centang dua biru dalam fitur chat fungsinya untuk menandakan atau memberitahukan pengirim pesan bahwa pesan telah dibaca penerima. Namun sebagian orang merasa tidak nyaman dengan adanya centang biru ini.

Buat kamu yang tak ingin diketahui saat pesan sudah dibaca, maka GB WhatsApp menyediakan fitur untuk hilangkan centang biru. Jadi walaupun pesan sudah dibaca, centang hitam tidak akan berubah jadi biru. Sehingga pengirim akan berpikir bahwa pesannya belum dibaca.

4. Bisa Kirim Foto dalam Jumlah Banyak Sekaligus

Fitur menarik lainnya yang bisa kamu manfaatkan di GB WhatsApp ini yakni fitur yang memungknkan kamu bisa kirim foto dalam jumlah banyak. Lewat aplikasi ini kamu bebas kirim foto berapapun jumlahnya tanpa ada batasannya. Sementara itu, berbeda dengan WhatsApp original yang cukup bisa kirim foto maksimal 10.

5. Bisa Kirim File Ukuran Besar

Tentunya kamu tahu kalau WhatsApp original tak bisa kirim file dengan ukuran besar. Namun, kamu bisa melakukannya di GB WhatsApp yang menyediakan fitur untuk kirim file ukuran besar.

6. Kunci Aplikasi

Selama ini aplikasi whatsapp dikenal sebagai aplikasi pesan pribadi. Tapi tetap saja kita butuh aplikasi pihak ketiga yang bisa membantu mengamankan pesan pribadi di WhatsApp. Karena dikhawatirkan Hp kita dipinjam teman dan mengetahui privasi kita.

Untuk itu, GB WhatsApp hadir dengan salah satu fitur menariknya yakni untuk kunci aplikasi. Sehingga chat kita akan aman dengan kunci password yang rumit. Tka akan ada yang bisa membukanya meskipun Hp kita dipinjam teman.

7. Banyak Pilihan Font dan Emot Menarik

Font dan emoji merupakan salah satu bagian sangat penting saat kita menulis pesan. Dengan emoji dan font yang beragam dan unik tentunya pesan kita jadi tak itu-itu saja. kita bisa kirim pesan aplikasi chatting, karena dengan font dan emoji yang bervariasi kita akan bisa kirim pesan dengan unik.

Namun pada aplikasi chatting whatsapp font yang tersedia hanya itu-itu saja. GB WhatsApp menawarkan banyak font dan emoticon menarik yang bisa dipilih secara gratis.

8. Bisa Download Status Teman

Tertarik dengan gambar atau video yang diupload teman di story WA? Kamu bisa memanfaatkan salah satu fitur di GB WhatsApp untuk mendownload status teman. Fitur ini tidak akan kamu jumpai di WA original. Inilah kelebihan lainnya dari GB WhatsApp.

9. Bisa Balas pesan Otomatis

Fitur yang menarik lainnya yang ada di GB WhatsApp ialah fitur balas pesan secara otomatis. Jadi, biarpun kamu sedang sibuk dan tak sempat balas pesan masuk, tapi kamu bisa setting fitur ini, sehingga secara otomatis bisa balas pesan masuk dengan sendirinya.

10. Aman dari Banned

Menggunakan aplikasi lewat pihak ketiga memang beresiko kena banned, tapi tenang saja, untuk aplikasi GB WhatsApp ini aman dari banned. Sehingga kamu pun tak perlu khawatir saat menggunakannya.

Fitur-fitur yang tersedia di GB WhatsApp diatas bisa kamu nikmati secara gratis. Untuk mendownloadnya kamu bisa pakai link di bawah ini.

Download GB WhatsApp APK (Latest Version Official)

GB Whatsapp mempunyai banyak jenis mulai dari versi yang lama, versi baru, GB whatsApp iOS hingga GB Transparan. Meskipun secara umum semua jenis tersebut memiliki fungsi dan fitur yang sama, namun ada sedikit perbedaan dari segi tampilan dan ukurannya.

#1 GB WhatsApp Official Download Versi Terbaru

Jenis GB Whatsapp dengan versi terbarunya ini menawarkan fitur-fitur yang canggih dengan ukuran yang lebih ringan yaitu hanya 50.1 MB. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis.

GB WhatsApp Pro APK
9.21 - Android
323,981 Star | 1.25k Download
Messenger

Menemukan kesalahan link download? Report broken link Here!

#2 GB WhatApp iOS Mod APK

Bukan hanya bisa digunakan para pengguna android, GB WhatsApp juga hadir untuk memenuhi keinginan pengguna iOS yang ingin menggunakan WhatsApp dengan fitur-fitur canggih dan modern. Jadi, buat kamu pengguna iOS dapat mendownload aplikasi WhatsApp Mod yang punya banyak kelebihan ini. GB iOs memiliki ukuran 68 MB, dan bisa di download gratis di androidmu.

GB WhatsApp Pro iOS
9.2.13 - IOS
379,811 Star | 1.25k Download
Messenger

Menemukan kesalahan link download? Report broken link Here!

#3 GB WA Mod Transparan

GB transparan dibuat dengan menampilkan tema-tema transparan yang juga tak kalah kerennya dengan jenis GB WhatsApp lainnya. Buat kamu penyuka warna transparan, WhatsApp yang satu ini cocok buat kamu. GB WhatsApp memiliki ukuran 43 Mb dan bisa kamu download secara gratis dalam daftar aplikasi WA Mod berikut ini.

Perbedaan GB WhatsApp dan WhatsApp Original

GB WhatsApp vs Original WhatsApp

Seperti yang sudah dibahas di atas bahwa GB WhatsApp ini adalah WhatsApp yang sudah di modifikasi dari versi aslinya. Tentunya akan ada perbedaan antara WhatsApp original dan GB WhatsApp ini. Adapun perbedaan itu bisa dilihat dari:

Ketersediaan Tema Bervariasi

WhatsApp original memiliki tema yang sedikit sedangkan GB WhatsApp tema yang ditawarkan sangat banyak, bahkan tak terbatas jumlahnya.

Fitur GB WA Jauh lebih Keren

WhatsApp original juga memiliki fitur yang minim dan tidak kekinian, sedangkan GB WhatsApp, menyajikan banyak fitur yang modern dan menarik.

WhatsApp original tidak memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk kirim pesan secara otomatis, sedangkan GB WhatsApp bisa kirim pesan secara otomatis, sehingga saat penerima tidak langsung membaca pesan, maka lewat fitur ini pesan akan mengirim balasannya pada pengirim dengan otomatis.

Download Status Teman

WhatsApp original tidak bisa mendownload status teman, sedangkan GB WhatsApp bisa download status teman, jadi bila kita suka dengan gambar atau video yang diupload teman ke status Wa, kita tinggal mendownloadnya saja.

Ukuran Pengiriman File

WhatsApp original tidak bisa kirim file dalam jumlah yang banyak dan juga ukuran yang besar. Sedangkan GB WhatsApp bisa kirim file dalam jumlah yang banyak juga file-file yang berukuran besar.

Cara Install GB WhatsApp Versi Terbaru

Untuk menginstal dan memasangnya pada smartphone, pertama kamu download dulu GB WhatsApp versi terbaru. Setelah di download, ikuti cara di bawah ini untuk menginstalnya di perangkat kamu.

  1. Pertama kamu pastikan aplikasi GB WhatsApp APK diatas sudah benar-benar terdownload di perangkat kamu.
  2. Selanjutnya buka aplikasi pengaturan dan cari menu keamanan Kemudian klik dan aktifkan sumber tidak dikenal
  3. Lalu klik file aplikasi yang tadi sudah di download untuk menginstalnya
  4. Lalu tunggu sampai proses install selesai

#Tanya Jawab Tentang GB WhatsApp Versi Terbaru

Mungkin sebagian dari kamu memiliki pertanyaan seputar GB WhatsApp, untuk itu simak tanya jawab tentang GB WhatsApp berikut ini:

Apa Perbedaan GB WhatsApp dengan WhatsApp original?

Perbedaan dari GB WhatsApp dan WhatsApp original ini bisa lihat dari tema, fitur, pesan, status hingga pengiriman file. WhatsApp original memiliki tema dan fitur yang terbatas dan minim jumlahnya sedangkan GB WhatsApp memiliki tema yang banyak dan tanpa batas.

WhatsApp GB juga bisa kirim file dalam jumlah banyak, bisa kirim status secara otomatis dan bisa download status teman. Kelebihan-kelebihan tersebut tidak akan kamu temukan pada WhatsApp original.

Apakah GB WhatsApp Bisa Digunakan di iPhone?

Bisa, kamu bisa gunakan GB WhatsApp di iPhone dengan mendownload GB whatsApp iOS, yakni GB whatsApp yang dibuat khusus buat pengguna iPhone.

Bagaimana Cara Menghindari Banned di GB WhatsApp?

Risiko menggunakan GB WhatsApp memang kecil, namun bukan berarti tidak ada. Karena itu, Anda harus mencegahnya agar hal buruk tersebut tidak terjadi. Bagaimana caranya? Berikut bisa Anda simak kiat-kiatnya:

Jangan terlalu sering menggunakan fitur mod.

Gunakan cara memperbarui GB WhatsApp dengan metode yang benar dari situs ini.

Jangan undang kontak yang belum disimpan ke grup WA.

Hal lainnya yang berlebihan dan dilarang. Hapus semua folder WhatsApp di media penyimpanan Android kamu

Nah, itulah tadi informasi seputar GB WhatsApp lengkap dengan semua link download terbaru cara instalnya yang cukup mudah. Jila ada pertanyaan tinggalkan komentar.

Baca Juga

Ad

hello world('print')

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad