iMagz  Landing Page Blogger Template

iMagz Landing Page Blogger Template

Review iMagz blogger template terbaik 2022 dengan fitur Landing Page cocok untuk blog Unplug.

Jago Desain sekali lagi membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu Developer Template Handal tanah air. Setelah kesuksesan yang dicapai dari dua template sebelumya (Fletro Pro dan Median UI), mereka kembali merelease Tamplate unggulan terbaru yang diberi nama iMagz Blogger Template.

Jika template sebelumnya lebih dikhususkan untuk blog pribadi atau berita, mungkin sedikit berbeda dengan template kali ini yang lebih dikhususkan untuk para pebisnis online.

Bukan tanpa alasan. Untuk menunjang keperluan bisnis itu, IMagz dibekali dengan landing page sebagai ciri khas utama pada halaman beranda. Fitur yang saat ini sedang populer dalam hal keperluan promosi produk atau jasa.

Pun demikian banyak juga blogger dengan niche tutorial yang memakai template Imagz ini. Maka tak heran kalau banyak blog baru dengan nama Unplug bermunculan bersamaan dengan template ini diterbitkan.

Review Template iMagz by Jago Desain

Datangnya template IMagz dengan segudang Fitur unggulan ini seperti menjawab keluh kesah dan harapan pengguna yang waktu itu bingung menentukan pilihan apakah Median UI atau Fletro, dan banyak yang berharap jika kedua Fitur yang ada pada kedua template populer ini bisa menjadi satu kesatuan.

Berikut review singkat mengenai Tempate Imagz terbaru dari Jago Desain

Tampilan Sekilas

Template ini merupakan gabungan dari dua template sebelumnya dengan penambahan inovasi baru berupa landing page. Pada halaman beranda postingan, tampilan terlihat sangat mirip dengan Median UI dengan adaptasi footer dari Fletro Pro.

Nah selain halaman postingan dan landing page, disediakan pula halaman Portofolio untuk menampilkan daftar produk, jasa, dan keahlian yang telah menjadi kualifikasi penulis.

Selain itu, ada juga halaman Full read. Halaman ini merupakan fitur baru yang diadaptasi langsung dari Medium untuk menampilkan halaman secara penuh.

Jika template landing page umumnya hanya memprioritaskan tampilan beranda, maka tidak dengan template ini. Menurut Muhammad Maki yang merupakan desainer, tampilan antarmuka di berbagai halaman dibuat berbeda-beda.

Dari sini, kita bisa melihat bahwa iMagz memang dirancang khusus untuk website yang memiliki banyak fitur dan layanan.

Fitur dan Kelebihan

  • Responsive
  • SEO friendly
  • Fast load
  • UI and UX design
  • Custom Page (Landing page, Blog post, Portofolio, Full read)
  • 10+ landing page layout
  • Dark mode
  • In feed ads slot
  • Matched content ads slot
  • Tabs post
  • Split post
  • Note post
  • Alert post
  • Syntax highlighter
  • Easy to customize.

Dikabarkan juga bahwa template ini akan dioptimasi untuk CMS WordPress self host. Hal ini adalah yang paling ditunggu-tunggu pengguna Wordpress.

Performa

Dengan pengoptimalan yang tepat template ini dapat dimuat hanya dalam waktu kurang dari 1 detik (pada kecepatan koneksi standar di Indonesia), dan indeks kecepatan loading, SEO, serta aksebilitas dari template ini yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

iMagz performance

Catatan: Pengujian dilakukan pada blog demo yang tidak terpasang iklan adsense atau penyedia iklan lainnya, hasil pengujian mungkin berbeda pada blog yang sudah terpasang adsense

Harga iMagz Blogger Template

Hal yang paling kita suka bahwa Jago Desain selalu memikirkan kantong blogger-blogger menengah ke bawah dengan menentapkan harga di bawah rata-rata. Ya, sama seperti dua template sebelumnya, iMagz dibanderol dengan harga Rp. 150.000.

Untuk template yang kaya akan fitur dan kelebihan, template ini bukannya sangat murah? Bayangkan jika template ini dijual di tempat lain, sudah pasti harganya akan sangat tinggi.

Mungkin ada yang bertanya, layanan apa saja yang bisa didapatkan untuk setiap pembelian?

  1. Template iMagz + Landing page
  2. Template iMagz standar (tanpa landing page)
  3. Update pembaruan selamanya
  4. Layanan bantuan dari desainer selama 1 bulan.

Live preview

Kesimpulan

Bagi pelaku bisnis, landing page tentu menjadi solusi terbaik untuk digunakan. Selain karena lebih menarik, tampilan halaman juga terlihat lebih profesional.

Nah buat Kalian yang berkeinginan menggunakan template ini, silahkan melakukan pembelian langsung pada Developernya.

Baca Juga

Ad

hello world('print')

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad