Serunya Mendengarkan Musikmu dengan Speaker Bluetooth Vivan yang Keren!

Serunya Mendengarkan Musikmu dengan Speaker Bluetooth Vivan yang Keren!

Rekomendasi bluetooth speaker keren cocok untuk semua kebutuhan, gaming, music, dan lainya
Speaker Bluetooth Vivan

Bagi para pecinta musik, mendengarkan musik dengan suara berkualitas tinggi sangat penting. Salah satu cara untuk mendapatkan kualitas suara yang optimal adalah dengan menggunakan speaker yang tepat. Bluetooth speaker Vivan merupakan salah satu pilihan terbaik bagi para pecinta musik.

Memberikan suara yang jernih, bass yang kuat, dan desain yang keren membuat Speaker Bluetooth Vivan cocok digunakan di berbagai situasi, mulai dari pesta kecil hingga menemani aktivitas harian. Dalam artikel ini, akan dijelaskan tentang spesifikasi Vivan Bluetooth Speaker VS15 sebagai teman setia bagi kegiatan mendengarkan musik.

Spesifikasi Vivan Bluetooth Speaker VS15 untuk Mendengarkan Musik Lebih Asik

Pengalaman mendengarkan musik pastinya akan semakin seru kalau ditemani speaker terbaik. Setiap detail suara musik akan terdengar dengan jelas dan kamu pun akan lebih terhibur. Inilah spesifikasi speaker portable Vivan Bluetooth Speaker VS15:

Kualitas Suara Semakin Seru: 10 Watt Daya

Suara yang bagus adalah hal yang penting saat mendengarkan musik. Vivan Speaker VS15 memiliki kekuatan suara hingga 10 watt dan rentang frekuensi yang lebih luas daripada speaker Bluetooth standar. Hal ini memungkinkan Vivan Bluetooth Speaker VS15 mampu menghasilkan bass dan nada tinggi yang jelas dan detail, yang menjadi salah satu faktor yang meningkatkan kualitas pengalaman mendengarkan musikmu.

Bisa Digunakan Leluasa Di Luar Ruangan dengan IPX7

Apakah kamu suka mendengarkan musik di luar ruangan? Atau memulai sebuah pesta di pantai sambil menikmati makanan lezat bersama teman-teman? Bahkan jika dalam cuaca lembab, kamu akan tetap aman menggunakan perangkat audio ini. Alasannya, speaker memiliki sertifikasi tahan air IPX7 untuk menahan air selama 30 menit dalam kondisi basah.

Lebih Hemat Daya: Ditenagai oleh Bluetooth 5.3

Vivan Bluetooth Speaker VS15 menggunakan teknologi Bluetooth 5.3. Teknologi ini dikenal sebagai teknologi terbaru dan paling canggih, yang memungkinkan ia menghemat daya dan meningkatkan kecepatan transfer data.

Menyambungkan speaker portable ini ke perangkat lainnya bahkan dalam hitungan detik. Kamu bisa terhubung dengan berbagai platform seperti Spotify, Deezer, Google Music, atau sejenis tersebut, tak butuh banyak waktu. Speaker akan memudahkan untuk dapat segera mendengarkan musik tanpa harus menunggu lama.

Dilengkapi dengan Lampu RGB

Tampilan speaker dari Vivan ini sangatlah keren. Dengan lampu RGB yang cerah, kamu dapat memilih dari banyak warna, sehingga speaker dapat menjadi dekorasi yang menyenangkan dalam ruangan. Ini menjadi hal lain yang dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan musikmu. Dengan lampu yang berkelap-kelip pada speaker, akan membuat suasana semakin meriah dan menyenangkan. Apalagi, jika mendengarkan musik dengan genre ceria.

Dilengkapi dengan Fitur TWS

Fitur TWS meliputi True Wireless Stereo yang memungkinkanmu menghubungkan Bluetooth Speaker VS15 ke dalam satu perangkat. Fitur ini memperluas ruang audio, menghasilkan audio yang lebih canggih, terutama jika digunakan untuk acara keluarga atau bersama teman-teman.

Banyak Alternatif Konektivitas

Koneksi lain yang dimiliki Vivan Bluetooth speaker ini adalah koneksi TF Card. Selain itu, kamu dapat juga menghubungkan perangkat dengan menggunakan koneksi Bluetooth standar. Berkat fitur ini, kamu dapat memainkan musik dari berbagai sumber yang berbeda, tergantung pada pilihanmu.

Mendukung Panggilan Hands-free

Vivan Bluetooth Speaker VS15 dilengkapi dengan teknologi built-in, dua mikrofon, serta speaker yang dapat menjawab panggilan telepon tanpa perlu menyentuh Teleponmu. Pengalaman menyenangkan saat tetap menjawab panggilanmu.

Baterai 1.800mAh dengan Pengisian Daya Type-C

Baterai yang lebih kuat dengan kapasitas 1.800mAh mampu menjaga musik terus bermain sekitar 10 jam pada sebuah penggunaan yang normal. Pengisian daya secara lengkap hanya diperlukan dalam waktu 3 jam saja dengan menggunakan kabel type-C. Dijamin, kamu tak perlu khawatir tentang masalah daya yang habis ketika sedang menikmati musik dengan speaker portable ini.

Harga Vivan Bluetooth Speaker VS15

Vivan Bluetooth Speaker VS15 didukung oleh spesifikasi mumpuni yang menjadikannya pilihan yang baik bagi para pecinta musik dan hiburan dengan budget yang terbatas. Meskipun dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, perangkat audio ini tetap menawarkan harga terjangkau mulai dari Rp350 ribuan saja di sejumlah marketplace.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir perangkat ini akan menguras kantong. Kamu dapat membeli perangkat dengan harga sesuai di kantong. Dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik, menjadikan perangkat ini pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin menikmati pengalaman mendengarkan musik lebih asyik.

Penutup

Dengan spesifikasi yang mumpuni seperti daya tinggi, desain tahan air, koneksi Bluetooth cepat dan dapat menghemat daya serta fitur-fitur canggih lainnya, Vivan Bluetooth Speaker VS15 dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan musikmu ke level yang lebih tinggi. Jadikan pengalaman menikmati musik dengan kualitas suara tinggi di manapun dan kapanpun dengan speaker portable Vivan.

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan seputar topik artikel diatas! Atau pertanyaan out of topic di .
Use this tools to convert basic comment to html characters, then copy it to comment form


image quote pre code

Ad